Sabtu, 24 September 2016
Microsoft Office
Microsoft office pertama kali dipublikasikan pada 19 November 1990. Microsoft pertama kali merancang Microsoft Office untuk dipakai pada sistem oprasi Windows dan Mac, tapi sekarang hampir sudah bisa dipasang di semua sistem oprasi versi terbaru dari Microsoft Office adalah Office 15 atau Office 2013. Di dalam Microsoft Office terdapat beberapa aplikasi tetapi yang sering dan umum digunakan yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint.
1. Microsoft Word
Adalah perangkat penolah kata (word processor) biasa digunakan untuk mengolah laporan kantoran.
2. Microsoft Excel
Adalah aplikasi pengolah angka, biasa digunakan untuk membat laporan keuangan.
3. Microsoft Powerpoint
Adalah aplikasi yang digunakan untuk media presentasi, biasa digunakan untuk presentasi kantor dan media belajar di sekolah atau perkuliahan.
4. Microsoft Outlook
Adalah aplikasi pengolah informasi manager, biasa digunakan untuk mengirim dan membaca surat elektronik.
5. Microsoft Acces
Adalah aplikasi pengolah babsis data (database), biasa digunakan oleh kantor untuk mengolah data.
6. Microsoft Info Path
Adalah aplikasi pengolah data formulir berbasis XML, digunakna untuk menampilkan data yang berbasis XML.
7. Microsoft One Note
Berfungsi untuk kolaborasi multi user dan sering digunakna pada pc dekstop.
8. Microsoft Publisher
Adalah aplikasi yang iasa digunakna pada perkantoran untuk surat kabar, kartu ucapan, dan dekstop publishing.
Sumber:
http://www.kizeh.com/2015/04/apa-pengertian-penjelasan-microsoft-offcie-dan-sejarahnya.html
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar