Sabtu, 24 September 2016

Microsoft Office

Apa pengertian,penjelasan microsoft office dan sejarahnya
Microsoft office pertama kali dipublikasikan pada 19 November 1990. Microsoft pertama kali merancang Microsoft Office untuk dipakai pada sistem oprasi Windows dan Mac, tapi sekarang hampir sudah bisa dipasang di semua sistem oprasi versi terbaru dari Microsoft Office adalah Office 15 atau Office 2013. Di dalam Microsoft Office terdapat beberapa aplikasi tetapi yang sering dan umum digunakan yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint.
1. Microsoft Word
    Microsoft Word 
    Adalah perangkat penolah kata (word processor) biasa digunakan untuk mengolah laporan kantoran.

2. Microsoft Excel
    Microsoft Excel
    Adalah aplikasi pengolah angka, biasa digunakan untuk membat laporan keuangan.

3. Microsoft Powerpoint
    Microsoft Power Point
    Adalah aplikasi yang digunakan untuk media presentasi, biasa digunakan untuk presentasi kantor dan media belajar di sekolah atau perkuliahan.

4. Microsoft Outlook
    Microsoft Outlook
    Adalah aplikasi pengolah informasi manager, biasa digunakan untuk mengirim dan membaca surat elektronik.

5. Microsoft Acces
    Microsoft Acces
    Adalah aplikasi pengolah babsis data (database), biasa digunakan oleh kantor untuk mengolah data.

6. Microsoft Info Path
    Microsoft Info Path
    Adalah aplikasi pengolah data formulir berbasis XML, digunakna untuk menampilkan data yang berbasis XML.

7. Microsoft One Note
    Microsoft OneNote
    Berfungsi untuk kolaborasi multi user dan sering digunakna pada pc dekstop.

8. Microsoft Publisher
    Adalah aplikasi yang iasa digunakna pada perkantoran untuk surat kabar, kartu ucapan, dan dekstop publishing.

Sumber:
 http://www.kizeh.com/2015/04/apa-pengertian-penjelasan-microsoft-offcie-dan-sejarahnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar